Skrining

Rabu, 16 Oktober 2024 Kegiatan Skrining Kesehatan Pegawai Puskesmas Telaga Langsat

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT

Survei Kepuasan Masyarakat bertujuan untuk mengukurtingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan danmeningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik padaUPTD. Puskesmas Telaga Langsat

LAYANAN PENGADUAN

Layanan Pengaduan Puskesmas Telaga Langsat, siap membantu pian. Bila pian kurang puas dengan pelayanan Kami, kritik dan saran dapat segera disampaikan ke Kami yaa..

Pelatihan

Rabu-Sabtu, tanggal 16-19 Oktober 2024 Pelatihan Keterampilan Dasar Kader Posyandu Bagi Tenaga Kesehatan Kab. Hulu Sungai Selatan di Balai Pelatihan Kesehatan Banjarbaru

Remember for all_ASN BerAKHLAK

Puskesmas Telaga Langsat Kegiatan Apel Pagi Remember for all_ASN BerAKHLAK Nilai-nilai dasar yang harus dimiliki oleh Aparatur Sipil Negara (ASN). BerAKHLAK: Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif.